Siswa SDIT Mutiara Pinggir Riau Raih Medali Emas di IMSO 2016

TANGERANG – M. Nabiel Shafa, siswa kelas 6 SDS Islam Terpadu Mutiara Pinggir Riau meraih medali emas pada ajang International Mathematic and Science Olympiade 2016 (IMSO 2016) yang diadakan di Tangerang pada tanggal 9-13 Nopember 2016. Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 negara termasuk Indonesia.

Ir. H. Abdul Gaffar, Ketua Dewan Pembina YPIT Mutiara Pinggir Riau menyatakan bahwa prestasi ini merupakan karunia Allah swt yang disertai kesungguhan ikhtiar dan doa.

Alhamdulillah, dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan doa yang penuh harap, Allah karuniakan kemudahan kepada anak kita, M. Nabiel Shafa, siswa kelas 6 SDS Islam terpadu Mutiara Pinggir meraih Medali emas di IMSO 2016,” ungkapnya.

img-20161113-wa0009
M. Nabiel Shafa, siswa SDS IT Mutiara Pinggir Riau, peraih Medali emas di IMSO 2016

Ghaffar berharap prestasi ini dapat memotivasi kakak kelasnya Fajri Azyumardi Tara, siswa SMAIT Mutiara Pinggir yang tengah berjuang di babak Final LMNAS (Lomba Matematika Nasional) UGM ke-27 pada 13 November 16 di Yogyakarta, juga kepada Rahmad Ridho, M. Fajrul Haqqi dan M. Ahsan Athalla pada babak Final lomba karya tulis ilmiah LOGIN KMTG UGM 2016, yang akan dilaksanakan pada 19-20 November 2016 di Yogyakarta.

Masih menurut Ghaffar, SIT Mutiara Pinggir Riau juga tengah mempersiapkan siswanya agar mempersembahkan yang terbaik pada Pesta Sains IPB 2016.

Begitu juga dengan semangat berprestasi terbaik team Science SMAS Islam Terpadu Mutiara Pinggir yg terdiri team Kimia, Fisika, Biologi, Matematika dan Astronomi, Allah karuniakan kemudahan untuk meraih hasil terbaik pada Pesta Sains IPB 2016. Semoga dengan dukungan dan do’a kita semua, Allah karuniakan kemudahan kepada anak-anak kita untuk meraih hasil yg terbaik dengan usaha terbaik dan dapat memotivasi pelajar Islam Indonesia untuk memajukan kejayaan Pendidikan Islam,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*