SMPIT Daarul ‘Ilmi Raih 6 Piala di JIFEST 2017

LAMPUNG – SMP Islam Terpadu Daarul ‘Ilmi Bandarlampung meraih 6 Piala pada Jong Islamieten Festival (jifest) yang digelar Forum Kerja Sama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung, Minggu, 24 September 2017, di Gelanggang  Olahraga (GOR) Saburai, Bandarlampung.

Kepala Sekolah SMPIT Daarul ‘Ilmi, Ustadzah Afni, S.Pd mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswanya.

“Saya selaku kepala sekolah sangat bangga atas prestasi yang diraih, karena dengan prestasi menandakan bahwa sekolah ini akan terus maju dan selalu hidup untuk  mencetak generasi  yang  bertaqwa, cerdas  dan berprestasi,” Ungkap Afni.

Pemberian Piala, sertifikat dan uang pembinaan lomba yang diberikan kepada siswa-siswi SMPIT Daarul ‘Ilmi ini diserahkan oleh  jajaran pengurus FKAR dan perwakilan Panitia Jifest 2017.

Berikut prestasi yang diraih oleh sekolah yang terletak di yang terletak di Jl. BKP Gang. Persada II No. 37 Kemiling Bandarlampung ini pada acara Jifest 2017:

  1. Juara Harapan I Lomba Da’i SMP Se-Lampung
  2. Juara Harapan II Lomba MTQ SMP se-Lampung
  3. Juara II Lomba MTQ SMP se-Lampung
  4. Juara Harapan I Lomba Video Kreatif SMP-SMA se-Lampung
  5. Juara II Lomba Video Kreatif SMP-SMA se-Lampung
  6. Juara II Lomba Rangking I SMP Se-Lampung

Afni berharap, siswanya terus menggali potensi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang. Ia tidak menginginkan prestasi yang didapat anak didiknya hanya sampai itu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*