Kembali Hadir, Try Out UN JSIT 2018

Perkembangan pendidikan sangat dinamis, mencakup semua aspek dan aktifitas yang ada di dalamnya. Untuk itu upaya untuk melakukan evaluasi terhadap perkembangan dunia pendidikan menjadi bagian penting yang harus selalu dilakukan secara intensif dan berkelanjutan. Demikian juga dengan perkembangan pencapaian kualitas akademik harus senantiasa di evaluasi secara intensif dan berkelanjutan.

Salah cara untuk melakukan evaluasi terhadap perkembangan pencapaian kualitas akademik adalah dengan mengadakan Try Out Ujian Nasional. Dimana secara umum tujuan dari Try Out adalah untuk menyiapkan peserta didik untuk menghadapi UN atau juga melakukan pengukuran pencapaian kualitas akademik.

Atas dasar hal tersebut, JSIT Indonesia kembali mengadakan Try Out UN Tahun 2018 untuk Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang menjadi anggotanya.

Secara prinsip kegiatan Try Out ini adalah untuk melakukan pengukuran pencapaian kualitas akademik semua SIT anggota JSIT Indonesia. Persiapan peserta didik mengikuti kegiatan UN adalah imbas yang diharapkan dari kegiatan ini.

Try Out UN Tahun 2018 merupakan program dari Departemen Penjaminan Mutu JSIT Indonesia, dengan target diikuti oleh 1750 siswa SMAIT, 10000 siswa SMPIT, dan 15000 siswa SDIT dari seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang Try Out UN JSIT Indonesia Tahun 2018 bisa di download disini 

271 surat pemberitahuan dan undangan TO Nasional

03. SOP TO JSIT 2018 

04. Formulir Pendaftaran TO JSIT 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*