Pentingnya Jaga Imunitas Tubuh, JSIT Indonesia Launching Dua Produk Senam bagi Pengurus dan Anggota SIT

 

Jakarta (28/02) — Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia berkomitmen menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh Pengurus dan SIT Anggota dengan mengadakan Senam Virtual secara bersama, Jumat (26/02/2021).

Ketua Divisi Olahraga JSIT Indonesia, Defrizal Siregar mengatakan, pada kondisi pandemi yang sudah hampir satu tahun berlangsung ini, hal yang tak kalah penting untuk dijaga selain protokol kesehatan adalah imun.

“Imun merupakan kemampuan tubuh bertahan dari paparan virus dan bakteri yang berisiko bagi tubuh. Imun yang kuat sangat mudah diraih dengan aktivitas fisik (olahraga) secara disiplin,” ungkap Defrizal.

Untuk itu, lanjut Defrizal, Divisi Olahraga Dept Pembinaan Siswa dan Prestasi JSIT Indonesia, fokus menstimulasi para guru dan siswa SIT seluruh Indonesia. Untuk membiasakan berolahraga secara disiplin melalui berbagai macam media.

“Hari ini sebagai bentuk kontribusi konkrit, kami persembahkan dua produk senam JSIT lndonesia, yaitu Senam Kebugaran SIT dan Senam TK SIT yang berlangsung secara virtual (live) dari tempat masing-masing,” pungkasnya.

“Semoga kegiatan Senam Virtual menjadi trigger untuk membudayakan olahraga dalam instrumen pendidikan, agar lahir siswa cerdas, sholih dan bugar. Salam Bugar!”, tutup Defrizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*