FOKSIT mengadakan reorganisasi bertajuk Islamic Student Super Camp (ISSC) 2019

Kaliurang. Forum Komunikasi Siswa Islam Terpadu Jateng-DIY atau disingkat FOKSIT mengadakan reorganisasi yang berlangsung mulai 10-13 oktober 2019 bertempat di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, dengan bersinergi bersama JSIT sebagai penaung dari FOKSIT yang diagendakan untuk hadir.

Islamis Student Super Camp (ISSC) 2019 merupakan agenda tahunan dari FOKSIT yang bertujuan utama yaitu mereorganisasi pengurus baru FOKSIT 2019/2020.

 

ISSC 2019 di isi dengan melakukan serangkaian kegiatan guna membangun mental serta kesiapan pengurus FOKSIT baru dalam menjalani satu tahun masa bakti kedepan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermanfaat tidak hanya untuk menunjang kesiapan berorganisasi, melainkan juga melaksanakan kegiatan sosial.

 

Kegiatan sosial yang dilakukan berupa kampanye kreatif terkait isu-isu dan problematika yang sedang terjadi di Indonesia saat ini berserta bagaimana penyelesaiannya dengan mendiskusikan dengan masyarakat sekitar.

 

Selain itu panitia juga mengadakan penanaman pohon di area sekitar ISSC berlangsung. Jadi kegiatan ISSC tidak hanya bermanfaat bagi internal pengurus FOKSIT namun juga bisa turut dirasakan oleh warga sekitar. Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*